Action! brings reaction

Posted: June 14, 2011 in News

By Marvel Sutantio | June 14, 2011

Pertama maaf jarang update, tidak ada berita yang bisa ditampilkan, berita juga masih simpang siur. Tapi untuk sementara ada kabar baik yang bisa saya sampaikan to you, guys & girls. Ada email balasan dari Managing Editor nya International Tax Review (alamat resminya di sini : http://www.internationaltaxreview.com/Contact-Us.html). Ingat email yang aku kirim ke mereka bbrp waktu yang lalu? (bisa dilihat di post yang ini : http://indonesianmoviecrisis.org/2011/06/03/let-the-action-begin/ )

Nah, blak-blak aja nih, balasan dari Mr. Ralph Cunningham, sang Managing Editor itu gak muluk2. Dia cuma bilang “terima kasih sudah memberitahu saya tentang masalah ini, akan saya perhatikan masalah ini. Tolong cek kembali ke saya secara reguler.”

berikut saya sertakan screenshot dari balasan emailnya Mr. Ralph Cunningham :

Email reply from Ralph Cunningham

Screenshot of the email reply from Mr. Ralph Cunningham

Saya baru mau balas emailnya dia. Nanti kalau sudah ada balasan lagi saya kabari kalian. Rencana aku berikutnya mau kasih pdf UU no 17/2006 , UU no 10/1995 dan PER 33 2009 ke dia, berikut translation bahasa Inggrisnya, seputar keputusan mengenai royalti tersebut untuk dia lihat2 dan review. Semoga saja bisa dapat masukan dan tanggapan positif. Let’s cross our fingers dan berharap bisa dapat feedback lagi secepatnya.

Setiap akibat pasti ada sebabnya, for every Action! there’s a reaction. Ini reaksinya, ini hasilnya. Semoga bisa terus dan terus lebih baik lagi. Tetap semangat guys and girls!

Leave a Reply

